Search

손나은's Story

Un-Official Fansites for Apink's Son Naeun

[Oneshoot] The Bullet of Red Riding Hood

:: Tittle ::
The Bullet of Red Riding Hood

:: Character ::
Apink’s Naeun as Naeun/Yeoshin the Red Riding Hood
Infinite’s L as L/Myungsoo
Block B’s Zico as Zico Grim
Kang Gary as Another Grim Brothers
Kim Haneul as Naeun’s mother
Gigan (Akatsuki No Yona’s Anime) as Grandma Sopphare

:: Genre/Length ::
Fantasy, crime, romance—Oneshoot (Long)

:: Disclaimer ::
Saya hanya meminjam nama-nama tokoh untuk fanfic ini. Tidak bermaksud untuk menyudutkan atau menjelekkan idol siapapun. Jika kalian membaca dan tidak suka dengan cast saya, bisa kalian ganti dengan cast dalam imajinasi kalian.

Cerita ini disadur dari Red Riding Hood dan juga terinspirasi dari Erotic Fairytale Red Riding Hood, manga jepang yang penuh adegan NC explicit di dalamnya. Jika kalian pernah membaca manga tersebut, saya meminta maaf sebelumnya jika ada beberapa plot yang mirip dengan jalan cerita manga tersebut. Saya hanya benar-benar terinspirasi dan tidak bermaksud menjiplak karya apapun. Semoga bisa dimaklumi.

Oh, dan tenang saja, tidak ada adegan NC disini.

Selamat membaca!

Continue reading “[Oneshoot] The Bullet of Red Riding Hood”

Advertisements

[FANFIC] The Destroyer (Ch-20)

THE DESTROYER

Main Cast:
Apink’s Naeun & Inifinte’s L (Myungsoo)

Other Cast :
EXO’s Baekhyun | Lee Yoobi | Apink’s Eunji | Infinite’s Hoya (Howon) | F(x)’s Krystal (Soojung) | EXO’s Kai | Luhan | soon will be added.

Type/Rate : Drama, Romance, Friendship, Hurt, Rate T

Disclaimer : Seluruh plot punya saya. Sedangkan nama-nama tokoh disini saya cuma pinjam, tidak ada hubungannya dengan kenyataan ^^v

Selamat membaca!

Continue reading “[FANFIC] The Destroyer (Ch-20)”

[FANFIC] The Destroyer (Ch-19)

THE DESTROYER

Main Cast:
Apink’s Naeun & Inifinte’s L (Myungsoo)

Other Cast :
EXO’s Baekhyun | Lee Yoobi | Apink’s Eunji | Infinite’s Hoya (Howon) | F(x)’s Krystal (Soojung) | EXO’s Kai | Luhan | soon will be added.

Type/Rate : Drama, Romance, Friendship, Hurt, Rate T

Disclaimer : Seluruh plot punya saya. Sedangkan nama-nama tokoh disini saya cuma pinjam, tidak ada hubungannya dengan kenyataan ^^v

Selamat membaca!

Continue reading “[FANFIC] The Destroyer (Ch-19)”

HELLO READERS!

Jadi ceritanya saya mau cuap-cuap nih…

Uapaah? Cuap-cuap? Udah gede masih mau dicuapin?!! #plak

Garing yak? Wkwkwkw. Saya minta maaf sebelumnya jika para readers mengharapkan update-an fanfic, saya malah ngeposting hal yang tidak jelas seperti ini. Saya hanya ingin mendekatkan diri dengan para reader setia. Jika berkenan silahkan baca dan komentar jika ada yang perlu dikomentari, jika tidak dibaca juga tidak apa-apa.

Hmmm, mari kita berkenalan! ^^

Saya biasanya menulis fanfic wara-wiri disana-sini dengan nama Lyasvel. Jadi jika kalian ada merasa baca fanfic disini sama dengan disuatu tempat, lihat dulu nama authornya.Jika sama, berarti saya pernah posting disitu. Jika beda, badalah mungkin dia plagiat!

Nama karakter yang saya pakai untuk pembuatan fanfic saat ini adalah Naeun. Yup, SON NAEUN member APINK, bukan April. Saya adalah big fan dari Naeun. Gak tau kenapa, saya gak buta dan tidak melebih-lebihkan dia. Memang saya sadari dan saya akui dia kurang di segala macam. Naeun itu cantik seperti Dewi yang polos, mukanya menurut aku tidak bosan dilihat, tapi dia kurang dalam bernyanyi, akting, dan “show up“.

Saya tidak menjelek-jelekan dia. Tapi yang saya pahami saya saat ini sangan menyukai Naeun dan mendukung Apink.

Untuk Pairing, dulu saya sangat suka menjodohkan Naeun dengan Kai. Bahkan meski Naeun ikut We Got Married sama Taemin, saya tetap jodohin dia sama Kai. Nah, ini yang bikin saya risau saat Kai dan Krystal berpacaran. Hiks…

Saya kan gak enak delusi terus. Nanti dikira merebut pacar orang melalui Naeun?

Apasih yang saya omongin! Hehehehe.

Jadi saat ini saya berpindah haluan mendukung Myungeun. Bukan Myungeun-nya Lovelyz loh ya?!

Awalnya tidak ada rasa dengan Myungsoo ini. Saya tau dia ganteng, tapi di Infinite saya lebih milih Woohyun ketimbang si satu huruf itu. Tapi akhir-akhir ini gak tau kenapa malah suka nyari fanfic Myungeun, sampai-sampai nge-follow IG Myungsoo supaya dapat feel. Wkwkwkwk.

Alhasil, yaaahhh… jadi jatuh cinta dengan Myungsoo deh. Habis, pertama kali liat Infinite waktu jaman dorawa dorawa dasi dorawa (?) itu Myungsoo tidak menarik perhatian saya. Muahahaha.

Apa ada yang mau berteman dengan saya? Mari kita berteman di Facebook? Twitter? Bertukar E-mail? Line?

Komen aja! Saya akan add kalian 😀

Btw, akhir-akhir ini baca komen untuk melanjutkan fanfic lain disamping The Destroyer. Hfft… Padahal sudah ada rencana mau namatin fanfic Hades-Persephone itu. Sudah ada rangkaian chapter sampai akhir malahan. Tapi karena berita Kai-Krystal Dating, saya jadi dilema. Apa saya harus hapus cerita itu dan mengganti dengan cerita yang serupa?

Jujur ketika dating news itu keluar, saya jadi males untuk melanjutkan karena saya tahu sang Hades sudah menemukan Persephonenya yang asli di dunia nyata huhuhuhu…

Jadi, buat yang nungguin fanfic itu, dan fanfic-fanfic lainnya, mohon maaf sekali, saya ingin fokus ke The Destroyer dulu. Sedikit bocoran, mungkin beberapa chapter kedepan udah tamat. Setelah itu baru saya ingin memutuskan melanjutkan fanfic itu atau tidak.

Btw, daripada kalian bosan nunggu fanfic dari site ini, gimana kalau kalian membuat fanfic tentang Naeun dari kalian sendiri lalu posting di site ini? Saya yakin banyak yang baca, hanya saja beberapa orang yang meluangkan waktunya untuk komentar. Hiks…

Jika kalian ingin posting, saya tidak benar-benar membuat karya kalian itu milik saya. Saya janji. Kalian bisa liat sendiri fanfic Taemin-Naeun disini, lihat authornya siapa saya tulis disana. Paling saya hanya menambahkan gambar dan itupun minta izin dahulu sama yang punya fanfic. Umh, jadi bagiamana. Tertarik?

[FANFIC] The Destroyer (Ch-18)

THE DESTROYER

Main Cast:
Apink’s Naeun & Inifinte’s L (Myungsoo)

Other Cast :
EXO’s Baekhyun | Lee Yoobi | Apink’s Eunji | Infinite’s Hoya (Howon) | F(x)’s Krystal (Soojung) | EXO’s Kai | Luhan | soon will be added.

Type/Rate : Drama, Romance, Friendship, Hurt, Rate T

Disclaimer : Seluruh plot punya saya. Sedangkan nama-nama tokoh disini saya cuma pinjam, tidak ada hubungannya dengan kenyataan ^^v

Selamat membaca! Continue reading “[FANFIC] The Destroyer (Ch-18)”

[FANFIC] The Destroyer (Ch-17)

THE DESTROYER

Main Cast:
Apink’s Naeun & Inifinte’s L (Myungsoo)

Other Cast :
EXO’s Baekhyun | Lee Yoobi | Apink’s Eunji | Infinite’s Hoya (Howon) | F(x)’s Krystal (Soojung) | EXO’s Kai | Luhan | soon will be added.

Type/Rate : Drama, Romance, Friendship, Hurt, Rate T

Disclaimer : Seluruh plot punya saya. Sedangkan nama-nama tokoh disini saya cuma pinjam, tidak ada hubungannya dengan kenyataan ^^v Continue reading “[FANFIC] The Destroyer (Ch-17)”

[FANFIC] Forever Yours (Sequel of Forever Mine)

FOREVER YOURS
by Raden Roro Niken

Main Cast :
Apink’s Naeun & Shinee’s Taemin

Other Cast :
Apink’s Chorong, EXO’s Suho, F(x)’s Krystal, Miss A’s Suzy, Infinite’s Myungsoo
(you can find the recent minor cast after reading the whole story ^^)

Length/Part :
4.786 words – One Shoot
Continue reading “[FANFIC] Forever Yours (Sequel of Forever Mine)”

[FANFIC] The Destroyer (Ch-16)

THE DESTROYER

Main Cast:
Apink’s Naeun & Inifinte’s L (Myungsoo)

Other Cast :
EXO’s Baekhyun | Lee Yoobi | Apink’s Eunji | Infinite’s Hoya (Howon) | F(x)’s Krystal (Soojung) | EXO’s Kai | Luhan | soon will be added.

Type/Rate : Drama, Romance, Friendship, Hurt, Rate T

Disclaimer : Seluruh plot punya saya. Sedangkan nama-nama tokoh disini saya cuma pinjam, tidak ada hubungannya dengan kenyataan ^^v Continue reading “[FANFIC] The Destroyer (Ch-16)”

Blog at WordPress.com.

Up ↑

StarArena 스타아레나

Online entertainment website that provides you with high quality photo coverage of K-pop and music events

All About Eunji

"Let’s have a mind like a rose."

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.